Produsen Senapan Angin PCP Lokal yang Setara dengan Senapan Angin Import

Sungguh prestasi yg bagus untuk para Gunsmith asal indonesia ini sebenarnya para perancang senapan angin lokal ini sudah pantas di apresiasi oleh pemerintah entah setidaknya di berikan lisensi untuk hak paten agar tidak ada pengrajin yg lain untuk menjiplak. Karena semakin banyaknya pengrajin senapan angin lokal dimana-mana dan persaingan yg sangat bebas timbul hilangnya rasa saling menghargai karya orang lain al hasil kekecewaan dan tertipu karena senapan angin yg di buat tidak seperti yg Konsumen inginkan akibat ulah pengrajin yg tidak bertanggung jawab.

Sebelum Lanjut Silahkan Baca Dulu:

Jenis dan Model Senapan Angin PCP
 Juga
Tips Memilih Senapan Angin PCP
Di Artikel ini bediller koplak akan sedikit berbagi sedikit pengalaman pribadi dan informasi dari sumber yg tidak di ragukan lagi. Jadi saya hanya Menuliskan berdasarkan apa yg sudah saya ketahui yaitu Produsen Senapan angin lokal yang patut di sandingkan dengan Senapan angin import. Di Bawah ini saya tidak Menulis berdasarkan peringkat atau prestasi tapi hanya menyusun secara acak harap sobat dan teman-teman tidak menyalah artikan.

Prosusen Senapan Angin PCP Lokal yang Setara dengan Senapan angin import:

1.IR & Abelco


   Perancang senapan yg satu ini telah menciptakan produk senapan angin yang di beri nama Ecoar dan Semar Neo. Produk yg sudah banyak di kenali oleh bediller Indonesia ini di kenal karena banyak testimonya dari video youtube atau pun diskusi di Facebook. Memang produk dari N ABEL WAHYUDI (Sang Penciptanya) ini mempunyai keakuratan yg benar-benar bagus untuk bidang berburu small game dan medium. Untuk sekelas kompetisi juga pernah ada yg podium dengan Senapan Angin ciptaan Ir & Abelco ini. Mungkin Ecoar lah produk yang di ciptakan untuk speck berburu. Dan Semar Neo bisa di pakai untuk berburu dan kompetisi (tinggal oprek sendiri) untuk mendapatkan akurasi yg maksimal. Unit ini sudah di produksi dengan CNC. Harga senapan mas ABEL ini biasa di bandrol dengan harga mulai 5-8jt.

2.Java Pro Indonesia


    Produsen Senapan angin yg di miliki oleh Guns Smith yg di kenal dengan sebutan BAJA HATI (saya sendiri kurang tahu namanya). Nama produknya mulai melambung di pertengahan tahun 2016 sejak mulai turun kompetisi si event event yg bergengsi. Para atlitnya pun sering meraih podium dalam kompetisi tersebut. Karena di kerjakan dengan sistem CNC sudah pasti Sang Pencipta senapan angin ini sudah banyak mempertimbangkan konstruksi sedemikian rupa untuk menghasilkan unit senapan angin yg semaksimal mungkin. Disamping untuk kompetisi senapan angin buatan om BAJA HATI ini juga banyak digunakan untuk melakukan perburuan. Senapan angin produk dari Java Pro ini di bandrol dengan harga 5-10jt lebih.

3.GS 88 / AHA 88


   Produsen Senapan angin yg satu ini di punggawai oleh seorang Perancang atau Guns Smith yg bernama AGUS HARIYANTO yg toko nya berdiri di kota lumajang jawa timur. Karena demi kualitas dan kepercayaan para Konsumen Team GS 88 ini berani menayangkan langsung hasil akurasi dan bahkan perakitan senapan angin sebagian besar unit produksinya sebelum di kirim ke Konsumen. Untuk Mendapatkan unit produk GS 88 ini tidaklah semudah membeli unit yg di pajang di toko senapan angin lainya yg tinggal bayar langsung bawa pulang unit. Tapi di GS 88 butuh antrian 3-8bln bahkan lebih untuk mendapatkan senapan angin karya AGUS HARIYANTO ini. Untuk akurasi saya tidak perlu menjelaskan sudah bisa di pastikan dapat acungan jempol karena banyaknya antusiasisme yg tinggi. Senapan produk GS 88 ini di bandrol dengan harga 4-20jt.

4.BORNEO Air Rifle


    Mbah Bejo (Bagus S.Penanggungan) mungkin sudah banyak Sahabat bediller yg mengetahui selama kiprahnya di dunia senapan angin. Karya yg beliau ciptakan hampir rata-rata pemeran kompetisi event Perlombaan pasti kenal. Mbah Bejo ini mengemas hasil karya dengan sedemikian rupa dan di kerjakan dengan mesin CNC sehingga penetrasi dan presisi dapat di jadikan salah satu faktor terbentuknya akurasi. Dari perhitungan yg sangat matang terkadang ada beberapa pengrajin yg tidak bertanggung jawab dengan menjiplak atau membajak kontruksi chamber yg telah di buat oleh beliau. Karena persaingan dunia senapan angin sudah mulai tidak sehat mungkin Mbah Bejo ini salah satu Guns Smith pertama yg telah mempatenkan hasil karya dan produksinya. Untuk keunggulan senapan angin Borneo ini sudah tidak di ragukan lagi karena sudah banyak penembak yang menggunakan produk mbah Bejo ini meraih piala di kompetisi event Perlombaan baik di daerah sampai ke luar kota. Untuk memiliki Senapan angin karya Mbah Bejo ini butuh waktu 8bln antrian dan biasa di bandrol dengan harga 8-10jt bahkan bisa lebih.

5.PUKA 22 Air Rifle


   Senapan angin yg di rancang di Bogor dan di buat oleh HARMIYANTO ini sudah mulai buming ketika masuk ranah kompetisi dan hampir setiap event Perlombaan para atlitnya selalu kebagian podium dan bawa pulang piala. Tidak hanya dalam kompetisi saja senapan ini ternyata juga di ciptakan untuk speck berburu dan sudah banyak para joki Puka 22 menunjukan hasil buruannya. Senapan angin ini juga dibuat dengan proses Cnc. Untuk harganya kisaran 7,5 jutaan bisa lebih.
NB:Produk Di atas di tulis secara acak dan bukan menurut Peringkat Terbaik.
Cukup itu dulu Produsen Senapan angin lokal yang patut di sandingkan dengan Senapan angin import untuk sementara yg saya posting karena masih Banyak lagi produk dalam negeri yg bagus yang belum saya ketahui. Mungkin ada saran untuk di masukan ke nomor berikutnya silahkan tambahkan di Kolom komentar. Dan nantinya saya tambahkan langsung. Terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel